Pages

Rabu, 08 Juni 2011

B. anthracis adalah bakterium pertama yang ditunjukkan dapat menyebabkan penyakit. Hal ini diperlihatkan oleh Robert Koch pada tahun 1877. Nama anthracis berasal dari bahasa Yunani anthrax (ἄνθραξ), yang berarti batu bara, merujuk kepada penghitaman kulit pada korban.
Bakteria ini umumnya terdapat di tanah dalam bentuk spora, dan dapat hidup selama beberapa dekade dalam bentuk ini. Jika memasuki sejenis herbivora, bakteria ini akan mulai berkembang biak dalam hewan tersebut dan akhirnya membunuhnya, dan lalu terus berkembang biak di bangkai hewan tersebut. Saat gizi-gizi hewan tersebut telah habis diserap, mereka berubah bentuk kembali ke bentuk spora.
Bacillus anthracis mempunyai gen dan ciri-ciri yang menyerupai Bacillus cereus, sejenis bakterium yang biasa ditemukan dalam tanah di sBasilus adalah Elemental lambat, tepat, dan bijaksana Tuhan Bumi. He enjoys his solitude, spending his time with few companions. Dia menikmati kesendiriannya, menghabiskan waktu dengan beberapa sahabat. It is his pleasure to maintain his "gem gardens" deep in the earth, lovingly arranging them. Ini adalah kesenangan untuk menjaga nya "taman permata" jauh di dalam bumi, penuh kasih mengaturnya. This is a difficult art form, and one placement can take years. Ini adalah sebuah bentuk seni sulit, dan satu penempatan dapat mengambil tahun. On those occasions where he does anger, the earth shakes and mortals tremble. Pada kesempatan-kesempatan di mana dia tidak marah, bumi bergetar dan manusia gemetar.
In battle, Basilus wields a diamond-studded adamantine greatclub. Dalam pertempuran, Basilus wields sebuah greatclub adamantine bertabur berlian.
Basillus appears as a great cyclopse. Basillus muncul sebagai cyclopse besar.
Basilus is friends with both dwarven folk and the many giant races. Basilus ini berteman dengan baik rakyat Dwarven dan ras raksasa banyak. He has brought many a giant down to work in his forges. Dia telah membawa banyak raksasa down untuk bekerja di tempa nya. He is especially fond of stone giants and fire giants. Dia khususnya menyukai raksasa batu dan api raksasa. His servants make many wonderful and unique weapons. hamba-Nya membuat senjata yang indah dan unik banyak.
eluruh dunia, dan juga menyerupai Bacillus thuringiensis, pantogen kepada larva Lepidoptera.



Biakan Bacillus anthracis
Blue morpho butterfly.jpg 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar